Sabtu, 02 Juli 2016

Pengertian Jantung Dan Macam - Macam Penyakitnya

Selamat datang di Blog Jelly Gamat Termurah Dan Original, dalam blog ini kami akan membahas dan memberi tips dan trik cara mencegah dan mengatasi berbagi jenis penyakit .

Pengertian Jantung Dan Macam - Macam Penyakitnya, Dalam kesempatan kali ini kami akan mambahas tentang pengertian jantung, dan membahas macam-macam penyakit jantung. Langsung saja kita bahas berikut informainya : 

Sekilas Tentang Penyakit Jantung
Jantung  (Latin, cor) adalah rongga organ berotot yang memompa darah melalui pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Sarana jantung istilah yang terkait dengan jantung, dari kata Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ tubuh manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah.

Jantung terdiri dari otot jantung (miokardium). Membran jantung luar bagian dilapisi dengan selaput jantung (pericardium). Perikardium terdiri dari 2 lapisan. Lapisan luar disebut lamina panistalis dan lapisan dalam yang menempel pada dinding jantung disebut lamina visceral. Di antara lapisan ini ada ruang perikardii rongga diisi dengan cairan perikardii. Cairan ini berfungsi untuk menahan gesekan. Bagian dalam dilapisi endokardium. 

Jantung memiliki empat ruang, yaitu :
  • atrium (atrium kiri),
  • dexter atrium (atrium kanan),
  • ventrikel sinister(bilik kiri),
  • ventrikel dexter (bilik kanan).
Fungsi jantung
Kerja jantung melalui mekanisme berulang dan terus menerus yang juga dikenal sebagai siklus jantung sehingga secara visual melihat atau dikenal sebagai denyut jantung. Melalui mekanisme berselang, jantung berkonstraksi untuk mengosongkan isi jantung dan bersantai untuk mengisi dengan darah.

Dalam siklus, melakukan periode jantung sistolik yaitu periode ketika kontrak dan mengosongkan isinya (darah), dan periode diastolik adalah periode relaksasi dan pengisian darah ke jantung. Kedua melonggarkan teras dan kontrak secara bersamaan, dan kedua bilik juga mengendur dan kontrak secara bersamaan juga melakukan mekanisme tersebut.

Sel-sel otot jantung untuk kontrak untuk tujuan memompa darah yang dipicu oleh potensial aksi dan menyebar melalui membran sel otot. Ketika melakukan kontraksi, jantung menjadi berdetak “berirama”, ini adalah hasil dari tindakan potensi dibawa oleh jantung sendiri.

Macam - Macam Penyakit Jantung
  • Aterosklerosis
Aterosklerosis diakibatkan oleh dinding arteri yang mengalami penebalan karena lemak, kolesterol dan buangan sel lainnya yang mengendap sehingga pasokan darah ke sel-sel otot mengalami penghambatan. Ateroskleroris bisa terjadi di seluruh bagian tubuh.
  • Infark Miokard Akut
Infark Miokard merupakan kematian otot jantung yang disebabkan oleh penyumbatan pada arteri koroner. Otot-otot jantung pun akan tidak tersuplai darah sehingga mengalami kerusakan dan bahkan kematian.
  • Gagal Jantung Kongestif
Gagal jantung merupakan jantung yang tidak mampu lagi memompa darah ke seluruh tubuh secara efektif. Dikatakan gagal bukan karena jantung berhenti bekerja tetapi juga karena jantung tidak bisa memompa sekuat biasanya. Akibatnya darah bisa masuk ke paru-paru atau bagian tubuh lainnya.
  • Penyakit Jantung Rematik
Penyakit jantung rematik merupakan penyakit jantung yang disebabkan karena kerusakan katup jatung yang diakibatkan oleh demam rematik. Bakteri streptokokus adalah salah satu penyebabnya.
  • Inflamasi Jantung
Penyakit ini terjadi di dinding jantung, selaput yang menyelimuti jantung dan bagian dalam jantung. Hal ini disebabkan oleh racun dan infeksi.

Rekomendasi Pengobatan Untuk Penyakit Jantung
Untuk kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan dan memberi tips pengobatan untuk cara mengatasi dan mencegah penyakit jantung secara aman dan tanpa efek samping. 
Pengobatan yang bisa kami sarankan yaitu dengan mengunakan OBAT JANTUNG QNC JELLY GAMAT.
Khasiat dan Manfaat Kandungan Qnc Jelly Gamat Untuk Penyakit Jantung :
Produk ini dibuat dari teripang dengan asam lemak yang bisa dijadikan sebagai asupan kaya gizi bagi otak. dengan demikian, DHA dapat sengan segera menurunkan tingkat trigliserida di dalam tubuh, yang berarti resiko kita untuk mendapat serangan jantung juga semakin rendah. Kandungan DHA di dalam setiap produk Obat Penyakit Jantung Jelly Gamat QnC adalah sekitar 3,69% yang juga termasuk kandungan DHA paling tinggi dibandingkan produk lain yang sejenis.

Manfaat Kandungan Qnc Jelly Gamat : 
 
1. Protein
- Menyehatkan Pencernaan
- Meningkatkan Imunitas Tubuh
- bagus Untuk Sistem Pernafasan

2. Kolagen
- Nutrisi Penting Untuk Kulit
- Meregenarasi Sel Mati
- Menyerahkan Kulit
- Melawan Kesehatan Tulang Dan Sendi

3. Saponin
- Antioksidan Yang Bagus Untuk Tubuh
- Antikanker Dan Antimikrona
- Mencegah Anemia
- Membantu Mengatasi Maslah Impotensi
- Meningkatkan Metabolisme Tubuh

4. Lektin
- Penghambat Pertubuhan Sel Kanker.
- Meningkatkan Pembentukan Sel Darah
- Antibakteri Dan Anti Mikroorganuisme

5. Asam Amino
- Menyeimbangkan Enzim Dan Hormon
- Memperbaiki Jaringan Sel Rusak
- Membentuk Antibody dan Daya Tahan Tubuh
- Bagus Untuk Pembentukan Otot Dan Tulang

6. Gamapeptide
- Anti Radang
- Bentu Sembuhkan Luka 3 Kali Lebih Cepat
- Mengaktifkan Pertumbuhan Sel-Sel
- Memelihara Sirkulasi Darah

7. Omega 3 Dan 6
- Meningkatkan Metabolisme Tubuh
- Menjaga Sistem Syaraf
- Menurunkan Kekentalan Darah
- Dan Menurunkan Kadar Lemak Darah

8. Glukosaminoglykan
- Meredakan Nyeri Sendi
- Meningkatkan Kadar Insulin
- Menjaga Persendian

9. Glukosamin & Chondroitin
- Memelihara Jaringan Ligamen
- Mencagah Pengeroposan Tulang

10. Mukopolisarda
- Melancarkan Sirkulasi Darah
- Meredakan Rasa Sakit
- Menurunkan Peradangan
- Mengatasi Wasir

11. Vitamin A, B1, B2 & B3
- Nutrisi Penting Untuk Mata
- Enzim Yang Menbantu Fungsi Sel
- Membangun Jaringan Dan Metabolisme

12. Mineral
- Menjaga Keseimbangan Enzim
- Menjaga Kseimbangan Hormon Dan Sistem Kelenjar
- Mencagah Anemia
- Membantu Toleransi Gula Darah

Dari manfaat di atas telah di buktikan menurut : 
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.
Khasiat yang banyak tersebut dihasilkan dari kandunan senyawa aktifnya yang lengkap pada Ektrak Teripang Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat juga merupakan Produk AMAN Serta HALAL Yang di buktikan dengan mendapatkan Izin Dari DEPKES RI DEPKES.

Jadi sudah tidak di ragukan lagi untuk tips cara mencegah dan menyembuhkan penyakit jantung ini kami bisa sarankan anda untuk menggunakan Qnc Jelly Gamat. Untuk informasi cara pemesanan anda bisa langsung smskan fomat pemesanan seperti di bawah ini :
Contoh Format Pemesanan :
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGB: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )

Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA!!!
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

Info Lengkap :
Hub. 0812 2442 9800 (Tlpon/Sms)
PIN BB. 2B489FF8

Baca Artikel Lainya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar