Jumat, 22 April 2016

Tips Atasi Masalah Selulit Dengan Jelly Gamat

Tips Atasi Masalah Selulit Dengan Jelly Gamat, selamat pagi dan selamat bergabung dengan blog jelly gamat, blog jelly gamat kali ini kami akan memberikan tips dan trik cara menghilangkan masalah seluit dengan aman dan cepat.
Blog jelly gamat kali ini bisa memberikan pelayanan spesial untuk pelanggan terhormat jelly gamat dan untuk anda yang memesan jelly gamat hari ini kami akan memberikan pelayanan ( BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ).

Pengertain Selulit Dan Cara menghilangkanya 
Masalah selulit bukan hanya datang oleh wanita yang sudah melahirkan saja. Namun masalah ini bisa datang pada remaja. Banyak hal yang menyababkan terjadinya selulit. Salah satunya adalah diakibatkan karena kegemukan atau obesitas. Biasanya masalah selulit ini muncul akibat kulit yang sedang mengalami masa sistem metabolisme. Dan yang lebih sepatnya adalah disebut dengan hiperestrohenisme atau disebut dengan mengalai kelebihan hormon wanita, infalamasi atau peradangan yang terjadi juga bisa di sebabkan karena cairan dan terjadinya suatu perubahan secara mikroskopi di dalam jaringan yang ada pada kulit serta pada jaringan lemak. Biasanya juga selulit ini bisa muncul pada bagian tubuh yang memang jarang sekali di gerakan, seperti di paha, betis, dan di perut dll.

Penyabab Selulit Di Antaranya : 
  • Faktor hormon
Selain timbunan lemak, faktor hormon, seperti estrogen, insulin, noradrenalin, hormon tiroid, dan prolaktin cukup berpengaruh menciptakan selulit. Kadar estrogen yang meningkat sesaat sebelum hamil juga bisa mempengaruhi timbulnya selulit
  • Faktor gen
Faktor lain yang berperan dalam timbulnya selulit adalah gen. Beberapa karakteristik tertentu pada setiap individu bisa mempengaruhi jenis kelamin, ras, dan metabolisme yang lambat.
  • Gaya hidup
Mungkin hanya sebagian kecil orang yang mengetahui jika memiliki gaya hidup yang tidak baik bisa menyebabkan selulit. Lalu, gaya hidup seperti apa yang bisa menyebabkan selulit? Terlalu lama duduk atau berdiri dengan posisi yang sama dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan selulit. Selain itu, perokok juga berpotensi memiliki selulit di dalam tubuh.
  • Faktor makanan
Makanan juga bisa mempengaruhi timbulnya selulit di tubuh. Makanan yang terlalu banyak mengandung lemak, karbohidrat, garam, dan sedikit serat itu berpotensi menimbulkan selulit. Makanan yang menimbulkan selulit di tubuh, seperti fast food, cokelat, kue-kue manis, dan lain sebagainya. Agar tak timbul selulit di tubuh, biasakan mengonsumsi sayur dan buah-buahan yang banyak mengandung serat.
  • Pakaian
Mungkin tak banyak orang tahu kalau ternyata pakaian bisa mempengaruhi timbulnya selulit di tubuh. Pakaian dalam yang ketat dan elastis hingga menekan darah di sekitar bokong akan meninggalkan bekas yaitu selulit. Untuk itu, alangkah baiknya menggunakan pakaian dalam yang tidak begitu ketat agar tak ada selulit di beberapa anggota tubuh tertentu.

Ada beberpa pencegahan selulit yang bisa anda laukan di rumah di antarnya : 

CARA MENGHILANGKAN SELULIT DENGAN BAHAN ALAMI

Salah satu cara alami menghilangkan selulit secara cepat dan murah adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Ada banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan sesulit. Berikut akan diberikan beberapa bahan alami penghilang sesulit atau stretch mark.
  • Ampas Kopi
Salah satu bahan alami yang bisa membantu menghilangkan sesulit adalah ampas kopi. Kopi yang digunakan adalah kopi hitam yang masih murni dan diseduh tanpa menggunakan gula. Ampas kopi yang sudah tidak bisa dikonsumsi ini ternyata bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk penghilang sesulit. Cara menggunakannya juga sangat mudah, oleskan ampas kopi dibagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan sesering mungkin sampai stretchmark hilang.
  • Lidah Buaya
Lendir dari lidah buaya mengandung banyak sekali vitamin E yang sangat baik untuk kulit, salah satunya baik untuk menyamarkan dan menghilangkan selulit yang ada pada tubuh. Cara menghilangkan stretch mark pada bagian tubuh dengan menggunakan lidah buaya ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan lendir lidah buaya secara rutin setiap harinya.
  • Minyak Zaitun
Cara menghilangkan Stretch Mark juga bisa menggunakan minyak zaitun yang kaya akan vitamin E dan juga vitamin C yang baik untuk kulit. Pijatkan secara rutin minyak zaitun pada selulit secara teratur dengan sendirinya selulit akan memudar dan menghilang. Pijatkan sesering mungkin agar selulit cepat hilang.
  • Cuka Apel
Cuka apel memang dikenal kaya akan manfaat bagi kesehatan seperti pengobatan batu empedu. Namun selain itu ternyata kandungan pada cuka apel juga bermanfaat dalam mengatasi selulit alias trech mark. Caranya pun tidak sulit, Anda hanya perlu menjadikannya sebagai obat oles. Lakukan pada malam hari sesaat sebelum tidur sebagai obat oles pada bagian tubuh yang dilanda selulit. Biarkan hal tersebut berlangsung hingga besok paginya baru dibilas dengan air bersih.

Memang banyak cara menghilangkan selulit atau stretch mark pengganggu kulit Anda. Namun dari berbagai macam cara yang ada tentunya presentase keberhasilan semakin tinggi jika Anda melakukan dan membiasakan pengobatan tersebut setiap hari. Jika tidak maka keberhasilan dan hasil yang didapat tidak akan maksimal bahkan bisa saja gagal. Setelah sesulit menghilang, Anda tetap harus meneruskan kebiasaan baik Anda selama menghilangkan sesulit, seperti berolahraga. Olahraga tidak hanya bisa membantu menghilangkan sesulit tapi bisa menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Untuk info obat selulit permanan dan tidak sulit dan tidak ribet anda cukup mesan Qnc jelly gamat obat selulit deh tinggal pakai.

Obat Selulit Dengan Jelly Gamat
Untuk cara menghilangkan selulit dengan cepat menggunakan obat herbal jelly gamat yang sangat berkhasiat tinggi untuk menghilangkan selulit dengan cepat karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami teripang emas yang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa dan diolah dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk minuman tradisional yang sangat berkualitas tinggi, selain itu obat herbal ini juga sudah terdapotar di BPOM RI sehingga sangat aman untuk di konsumsi.
Obat  Penghilang Selulit menggunakan jelly gamat memang solusi paling tepat karena obat herbal ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk selulit secara alami. Selain selulit, jelly gamat mampu menghilangkan singkayo, strech mark, bekas luka cesar, luka jahitan dan bekas luka bakar dengan cepat. Maka dari itu, kami rekomendasikan obat herbal ini jika anda ingin menyembuhkan penyakit dengan cepat dan aman karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Khasiat Jelly Gamat Untuk Selulit : 
  • Mengurangi garis-garis kecil dan keriput.
  • Meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit.
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis.
  • Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif.
  • Menjadikan kulit yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
Untuk dan yang berminat memesan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
Ketik : JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGT: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Buka setiap hari 24jam (Tanggal merah tetap buka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar